DETAIL BERITA

Upacara Pembukaan Pelatihan dan Penerapan kedisiplinan Siswa PT. Askrindo (persero) TA. 2014

Post. By Pusdikku | 24 Mei 2014 | 13:40:57 | 1340 Views

(persero). Bertindak selaku inspektur upacara Direktur Umum PT. Askrindo  Bp. Sabdono. Upacara dihadiri pula Oleh Komandan Pusdikku Kodiklat TNI AD Kolonel Cku Tony Suherman, S, Sos. Beserta Perwira staf yang mendukung pelaksanaan pendidikan pembekalan kedisiplinan PT. Askrindo.

Direktur Umum PT. Askrindo Bp. Sabdono dalam amanatnya mengatakan, memperthatikan mamfaat yang akan di peroleh perusahaan dan pegawai, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari pelaksanaan pelatihan ini, Direksi secara konsisten telah menetapkan program Pendidikan Pembekalan Kedisiplinan ini bagi pegawai baru.

Pendidikan dan pembekalan latiha kedisiplinan angkatan ke-7 diikuti sebanyak 36 orang pegawai dari berbagai Derah/Kantor cabang dan kantor pusat.
Pendidikan ini pada hakekatnya bertujuan memberikan bekal kekuatan kepada pegawai dan bukan suatu kegiatan yang sipatnya ajang perpeloncoan, dengan demikian dapat menguji dan sekaligus meningkatkan mental peserta agar kuat menghadapi berbagai tekanan yang sifatnya dapat mempengaruhi prinsif PT. Askrindo. Serta untuk memupuk loyalitas pada systen dan meningkatkan rasa solidaritas kita sebagai satu ikatan dari Sabang sampai Merauke.

Akhir kata, Direktur Umum Bp. Sabdono mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pusdikku Kodiklat TNI AD, Para Guru, Pelatih dan Pengasuh atas kesempatan kerjasama yang di lakukan sampai saat ini.

 

KATEGORI

GALLERY