DETAIL BERITA

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Post. By Pusdikku | 27 Januari 2014 | 23:19:48 | 803 Views

Bandung, 27 januari 2014 pukul 09.00 wib bertempat di Mesjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, sebanyak 20 orang perwakilan organik pusdikku kodiklat TNI AD menghadiri kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, acara dihadiri oleh Seluruh warga Kodiklat dimana masing masing pusdik mengirimkan perwakilanya untuk menghadiri acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Kodiklat TNI AD ( Letnan Jenderal TNI Lodewijk F. Paulus ), para Direktur, Sekretaris, Inspektur dan para pejabat lainnya. Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk F. Paulus mengatakan sebagai Prajurit dan PNS Angkatan Darat dituntut untuk mampu mengaktualisasikan semangat perjuangan dan kepemimpinan Rasululah SAW, sehingga kehadiran kita sebagai Prajurit pejuang Sapta Marga dimanapun berada dan bertugas senantiasa mampu memberikan kesejukan, ketenangan dan ketentraman bagi masyarakat sekitarnya.

Bertndak selaku penceramah peringatan mauled Nabi Besar Muhammad SAW  adalah KH. Asep Anom, Dalam isi ceramahnya beliau menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, merupakan bukti kecintaan umat Islam terhadap Rasulluloh SAW yang diharapkan kita dapat mengikuti ajaran Rasul untuk selalu meneladani untuk berbuat baik dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akan mendapatkan safaat dari Rasullulloh pada akhir zaman.

Akhlak Rasulullah merupakan cerminan akhlak yang mulia yang harus kita ikuti bahkan kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan keluarga maupun kedinasan.

 

 

  

 

KATEGORI

GALLERY