DETAIL BERITA

Kunjungan Brigjen TNI Drs. Yudi Sutrasna, M.M (Karoku Setjen Wantannas) Ke Pusdikku Kodiklat TNI AD

Post. By Pusdikku | 30 Juli 2015 | 09:05:08 | 1412 Views

Bandung 28 Juli 2015 Pukul 01.00 Wib, Komandan Pusat Pendidikan Keuangan Kodiklat TNI AD Kolonel Cku Tony Suherman,S.Sos, menerima kunjungan dari Brigjen TNI Drs. Yudi Sutrasna, M.M (Karoku Setjen Wantannas), dalam rangka Silaturahmi dan temu kangen dengan Komandan Pusat Pendidikan Keuangan Kodiklat TNI AD Kolonel Cku Tony Suherman,S.Sos selaku teman sewaktu pendidikan di Akademi Militer dulu.

Para pejabat Distribusi A Pusat Pendidikan Keuangan Kodiklat  Turut hadir dalam menyambut kunjungan dari Brigjen TNI Drs. Yudi Sutrasna, M.M (Karoku Setjen Wantannas).

Dalam kunjungannya Brigjen TNI Drs. Yudi Sutrasna, M.M (Karoku Setjen Wantannas), memperkenalkan diri secara singkat menceritakan riwayat hidup serta riwayat jabatan yang pernah di lalui, beliau juga mengungkapkan sangat senang karena bisa berkunjung di tempat atau almamater saat mengikuti suslapa/diklapa dulu.

Brigjen TNI Drs. Yudi Sutrasna, M.M (Karoku Setjen Wantannas) memberi penjelasan juga tentang Dewan Ketahanan Nasional (disingkat Wantannas) adalah lembaga yang mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional Indonesia. Dewan Ketahanan Nasional merupakan Lembaga nonstruktural yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Wantanas berbeda dengan Lemhanas

Diakhir kunjungan Komandan Pusat Pendidikan Keuangan Kodiklat TNI AD Kolonel Cku Tony Suherman,S.Sos, menyematkan Brevet kecakapan keuangan sebagai tanda tamu Kehormatan, kepada Brigjen TNI Drs. Yudi Sutrasna, M.M (Karoku Setjen Wantannas).

KATEGORI

GALLERY