DETAIL BERITA

Bazar Murah Di Pusdikarmed

Post. By Pusdikku | 23 Juli 2014 | 07:35:58 | 1664 Views

Cimahi 22 Juli 2014, anggota TNI AD di wilayah Kota Cimahi dan Bandung Raya antusias berbelanja di Lapangan Pusdik Armed, Jalan Baros. Pasalnya saat itu Pusdik Armed TNI AD menggelar Bazar Murah dalam sehari mulai pukul 08.00 hingga sore. Semua barang mulai dari sembilan kebutuhan makanan pokok (sembako) hingga pakaian untuk keperluan Hari Raya Idulfitri tersedia dengan harga yang sangat murah.

Kegiatan yang berhasil menyedot hampir semua anggota TNI yang ada di Cimahi, Bandung dan sekitarnya itu pun dihadiri para komandan satuan TNI AD di wilayah Bandung Raya. Mereka turut menyaksikan anggota-anggotanya berbelanja di bazar murah Pusdik Armed.

Menurut Wakil Komandan (Wadan) Kodiklat TNI AD, Brigjen Dodi Usogo Hargo kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka membantu meringankan kebutuhan anggota TNI dalam menghadapai Hari Raya Idulfitri. Setiap tahunnya kegiatan tersebut selalu mendapat respon positif dari anggota TNI dan pihak distributor barang.

"Kalau Idulfitri, harga cenderung naik sedangkan gaji kami tetap. Oleh karena itu untuk meringankan dan membantu anggota dan keluarganya kami mengadakan bazar ini," katanya kepada wartawan di sela-sela acara bazar murah.

Kegiatan tersebut lanjut Dodi, sangat membantu anggota. Karena harganya relatif lebih murah dari harga pasar.

"Kenapa bisa lebih mudah, karena barangnya langsung dari distributor dan harga distributor itu masih diturunkan lagi. Jadi ini sangat membantu sekali.
Tapi jangan sampai beli untuk dijual lagi," jelasnya.

 

KATEGORI

GALLERY